"PENANTIAN UNTUK CINTA SEJATI"

"PENANTIAN UNTUK CINTA SEJATI"


Jika selama ini orang kau cintai dan kau sayangi dgn tulus memutuskan untk pergi meninggalkan mu begitu saja dengan maksud untuk memilih yang lain. Maka TERIMA dengan hati LAPANG.
Karena suatu saat nanti Allah akan menghadirkan orang lain yg akan menggantikan cintanya melebihi apa yang telah dia berikan slama ini. Berusahalah untk MENGIKLASKAN.

 Karena mengharap cinta dari orang yang nyata2 nya sudah tak menyangi kita adalah sebuah kesia2an dan sama saja dgn menyiksa serta menyakiti diri sendiri.

 Serta BERSABARLAH Karena yg sempurna dari yg tak sempurna akan di hadirkan untk mu yaitu orang yang bakal menghampirimu dan mungkin di takdirkan untk mu.

 BERHENTILAH membuang percuma air mata mu,karena yg engkau tangisi sedang bersama orang lain yg dia pilih menjadi pendamping nya. Masih pantaskah air mata tumpah hanya untk orang telah mengabaikan ketulusan cinta mu. Akan jatuh berguna jika air mata mu engkau tumpahkan kepada Nya. Agar Dia berkenan memberikan pengganti yg lebih baik darinya.

 Tetap BERSEMANGAT dalam menantikan hadirnya seseorang yg tak hanya baik di hadapanmu akan tetapi baik di hadapan Allah.yang punya komitmen untk membangun puing2 kehancuran hatimu.

 Dan menjadi cinta halal nya.

0 Response to ""PENANTIAN UNTUK CINTA SEJATI""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel