RESMI: Eks Kiper Semen Padang Rivky Mokodompit dipinang PSM Makassar

RESMI: Eks Kiper Semen Padang Rivky Mokodompit dipinang PSM Makassar


MAKASSAR- Mantan Kiper Semen Padang FC rivky Mokodopit akhirnya menemukan Klub baru, Ya, PSM Makassar lah yang berhasil menggait Kiper kelahiran 1988 itu.

BACA JUGA:
-Semen Padang FC Tunggu Undangan Untuk Piala Presiden 2017

-Resmi dikontrak 1 Tahun, Tambun Naibaho: Saya Akan Kasih Yang Terbaik Untuk semen Padang

Sebelumnya, PSM Makassar memantau tiga penjaga gawang untuk memperkuat tim musim kompetisi 2017. Dari tiga nama yang dibidik, Juku Eja hanya merekrut satu pemain saja saja untuk melengkapi tiga penjaga gawang yang ada saat ini.

Kiper Juku Eja saat ini adalah Syaiful, Deny Marcel, dan Hilman yang diberikan kesempatan magang di skuad asuhan Robert Alberts tersebut.  Namun, untuk mengarungi kompetisi, Juku Eja masih membutuhkan satu penjaga gawang yang berkualitas agar yang lain bisa bersaing untuk menempati posisi inti di dalam tim.

Dikabarkan PSM tengah mendekati kiper Semen Padang Rivky Mokodompit. Namun, Pelatih kiper PSM Herman Kadiaman masih belum mau mengungkapkan hal itu. Yang jelas, kata Herman, pihaknya masih memantau tiga penjaga gawang untuk direkrut tim Juku Eja. "Ada tiga kiper sejauh ini, tapi belum bisa disampaikan namanya," katanya.

Menurut Herman, ketiga pemain tersebut memperkuat tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. PSM berharap bisa mendapat satu penjaga gawang berkualitas untuk bergabung dengan tim Juku Eja. "Kami butuh tiga kiper, dan satunya berstatus magang di tim," ujar eks penjaga gawang PSM ini.

Sebelumnya, tim kepelatihan PSM melakukan keputusan bagus dengan memainkan Syaiful sebagai kiper utama. Hasilnya, penampilan pemain asal Takalar ini berhasil mencuri perhatian dan menjadi pilihan utama. Meski begitu, PSM butuh sosok berkualitas agar persaingan mereka kian ketat.

Penjaga Gawang PSM Syaiful mengatakan, dirinya siap bersaing dan hanya berusaha tampil jika diberikan kepercayaan. "Kami berusaha tampil maksimal saja," ujar Syaiful yang baru saja meraih gelar Sarjana Pendidikan ini. 

Namun Tepat Hari ini. Tim juku Eja, resmi mengumunkan Kiper kedua mereka yaitu Rivky Mokodopit untuk mengarungi ISL 2017 nanti sebagaimana dikutip dari LIGA INDONESIA

-End-

0 Response to "RESMI: Eks Kiper Semen Padang Rivky Mokodompit dipinang PSM Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel