Gagal Di Semen Padang, Alan Marta Gabung Tim Pasukan Tanduk Anoa

Gagal Di Semen Padang, Alan Marta Gabung Tim Pasukan Tanduk Anoa


PALU- Gagal dalam menebus Semen Padang, Alan Marta Tak Patah semengat. Saat ini Pemain Asal Padang pariaman itu, telah mendapatkan Klub baru yaitu Celebest FC tim liga 2 yang bermarkas di Palu. Pada saat mengikuti seleksi bersama Semen Padang, Alan sudah dihubungi oleh pihak Celebest FC, tapi Alah belum bisa memastikan bergabubg karena dia lagi seleksi.

Baca Juga: Sudah Pasti Lolos 8 Besar, Semen Padang Ingin Raih Poin Maksimal Grup E

 “Sebenarnya saya sudah lama dikontak manajemen Celebest untuk memperkuat tim ini. Namun sebelumnya saya lebih mempriotaskan tim kampung halaman, Semen Padang FC. Setelah tak mendapat tempat, saya akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran bermain di Celebest FC,” ujar Alan Marta 

Sebelumnya, Alan mengaku termotivasi untuk bangkit dari kegagalan menembus tim daerahnya. “Kegagalan kemarin saya jadikan penyemangat untuk bangkit dengan semangat baru meski harus bermain jauh di Kota Palu. Namun itu tidak masalah, yang terpenting saya bisa buktikan kualitas saya,” jelasnya.


Celebest FC saat ini ditangani oleh Rudi Eka Priyambada. Celebest FC yang memiliki koneksi dengan Bali United sebelumnya merupakan Villa 2000 yang diakuisisi mantan gitaris Slank, Abdi Negara.


Tim berjulukan Tanduk Anoa menargetkan pada musim 2018 tampil di kasta tertinggi sepak bola nasional. Bagi Alan, walaupun tampil di kasta kedua pada musim ini, yang penting dia mendapatkan jam terbang.


0 Response to "Gagal Di Semen Padang, Alan Marta Gabung Tim Pasukan Tanduk Anoa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel