Ini Pemain Semen Padang Yang Diwaspadai Punggawa Bhayangkara FC

Ini Pemain Semen Padang Yang Diwaspadai Punggawa Bhayangkara FC


SOLO- Otavio Dutra dipastikan akan bekerja keras mengawal lini pertahanan Bhayangkara FC saat menghadapi Semen Padang dalam babak 8 besar atau perempat final turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo. Bek asal Brasil ini pun menilai ada dua pilar Semen Padang yang patut diwaspadai, yaitu Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

“Mereka (Semen Padang) punya tim yang sudah lama, sudah kompak. Mereka sangat kuat di lini depan, karena ada Marcel Sacramento dan Vendry Mofu. Mereka sangat berbahaya sehingga harus dimatikan,” tandas Otavio Dutra beberapa waktu lalu.
“Kami punya pengalaman dipertandingan sebelumnya, cari kesalahan yang pernah dilakukan, cari kelemahan lawan juga. Jadi nanti kami harus hati-hati, karena mereka sangat berbahaya,” lanjutnya.

“Tetapi di sisi lain, kami sudah latihan untuk mengatasi permainan mereka. Saya pikir semua pertandingan berbeda, meskipun kami pernah melawan Semen Padang. Semoga saya bisa menang melawan mereka,” imbuh mantan pemain Persegres Gresik United ini.

Otavio Dutra cukup optimis bisa mengalahkan Semen Padang. Pasalnya, Bhayangkara FC kini memiliki sejumlah pemain baru yang sudah mulai menyatu dengan tim seperti Jajang Mulyana, Dendi Sulistyawan, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan lainnya.
“Sekarang kami memakai pemain lokal. Dia (Jajang Mulyana) pemain bagus dan luar biasa. Dia sudah mencetak gol dan memberikan bukti,” akunya.

“Kami juga ada pemain lain, seperti Dendi Sulistiyawan hingga Muchlis Hadi Ning Saefulloh. Saya pikir, jika mereka diturunkan, mereka akan bekerja keras, dan kasih yang terbaik untuk tim,” pungkas pemain yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura ini. (SDM)


0 Response to "Ini Pemain Semen Padang Yang Diwaspadai Punggawa Bhayangkara FC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel