#Moment Menanti Laga Final Piala Presiden "Rasa" Piala Sudirman Di Pakansari (Membunuh Rasa Kalah, Menjeput Asa Untuk Juara)

#Moment Menanti Laga Final Piala Presiden "Rasa" Piala Sudirman Di Pakansari (Membunuh Rasa Kalah, Menjeput Asa Untuk Juara)

Foto: www.facebook.com/anakamaknyo

BANDUNG- 24 Januari 2016 adalah sebuah moment yang tidak akan pernah lupa oleh Suporter Semen Padang khususnya Perantau Jakarta dan Jawa Barat. Pada tanggal tersebut, Semen Padang FC memasuki babak Final Piala Jendral Sudirman 2016, lawan yang dihadapi Oleh semen Padang adalah Mitra Kukar.
Meskipun Semen Padang Kalah dan gagal Merebut Piala Sudirman, hal yang membuat saya tidak kecewa atas kekalahan tersebut adalah melihat antusias Para penonton ( Suporter Semen Padang ) yang memerahkan Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada waktu itu yang datang dari segala penjuru khususnya Pulau Jawa.


Pada Tahun ini, walaupun beda kompetisi, Semen Padang juga mengikuti ajang Piala Presiden 2017, yang mana laga final nanti Stadion Pakansari Bogor lah yang bertindak sebagai tuan Rumah. Akankah moment Piala Presiden "rasa" Piala Sudirman Di Stadion Gelora Bung Karno terjadi Di Stadion Pakansari Bogor? Mungkin saat ini, kita belum bisa memastikan siapa jawara piala Presiden 2017 karena perjalan Masih panjang.

Untuk saat ini, Semen Padang FC hanya butuh suport dari Para Suporternya agar bisa mengulangi kesuksesan Piala Sudirman tahun lalu.

Jika Anda Setuju, silahkan like,komen dan amin pada Kolom komentar...hehehe


0 Response to "#Moment Menanti Laga Final Piala Presiden "Rasa" Piala Sudirman Di Pakansari (Membunuh Rasa Kalah, Menjeput Asa Untuk Juara)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel