Nasib Pemain Ini Diputuskan Sehabis Laga Perseru Serui Oleh Semen Padang

Nasib Pemain Ini Diputuskan Sehabis Laga Perseru Serui Oleh Semen Padang


Semen Padang FC tampaknya lagi gencar melihat perkembangan pemain asing asia mereka. Setelah mencoret pemain asing asia asal Lebanon Amir el shaf dikarenakan permainan Amir tidak cocok dengan karakter permainan Indonesia, Amir juga diklaim tidak mempunyai stamina yang prima.

Baca Juga: Masalah 2 Pemain Asing Asia Semen Padang , Nil Maizar : Amir Tidak Seirama Dengan Permainan Semen Padang FC

"Pemain Amir El Shaf telah dikembalikan ke negaranya Lebanon, setelah menilai penampilannya saat Tim Semen Padang berhadapan dengan PSCS Cilacap, Selasa (14/2)," kata Manajer SPFC Win Bernard Dino di Padang, Kamis
Setelah kepergian amir, otomatis Semen Padang hanya menyisakan 1 pemain asing asia asal korea Ko Jae Sung. win juga juga menanggapi tentang statusnya.

"Pemain Asia ini masih dalam seleksi kami, jadi kami belum bisa memutuskan benar-benar memakai dia atau tidak," katanya.

Hal itu, karena klub masih ingin melihat performa Ko Jae-sung hingga pertandingan 19 Februari menghadapi Perseru Serui.

"Setelah pertandingan melawan Perseru Serui, baru kami bisa menyimpulkan secara teknis bersama tim pelatih apakah layak dikontrak atau tidak," ujarnya.

Dalam laga sebelumnya Selasa (14/2), SPFC berhasil menang telak atas PSCS Cilacap dengan skor 5-0 yang dicetak masing-masing oleh Vendry Mofu 2 gol, Rico Simanjuntak, Macel Scaramento, dan Rudi.

Kemenangan itu membawa Tim "Kabau Sirah" menduduki deretan teratas klasemen sementara Grup E, dengan memperoleh enam poin dalam dua kali pertandingan di Piala Presiden 2017.

0 Response to "Nasib Pemain Ini Diputuskan Sehabis Laga Perseru Serui Oleh Semen Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel