Semen Padang, Merajut Asa Untuk Bertahan Di Liga 1

Semen Padang, Merajut Asa Untuk Bertahan Di Liga 1

 Semen Padang Degradasi

Kalah dari Bali United 0-2  membuat asa Semen Padang untuk bertahan di liga 1 makin menipis. Pasalnya Semen Padang masih menyisakan 4 kali laga yang tidak mudah untuk ditaklukkan seperti Persela Lamongan, Barito Putra, Borneo FC dan PSIS Semarang . Apakah akan Babuah pisang duo kali seperti tahun 2017 lalu?

KESALAHAN MASA LALU

Semen Padang bisa dibilang mulai bangkit pada putaran kedua liga 1 ini. Sebelumnya pada awal putaran liga 1 ini, Semen Padang masih berkutat dengan kekalahan, Apak tu selalu membuat janji akan membawa Semen Padang kearah yang lebih baik namun "Nihil". Setelah apak tu mundur, apak ciek lai tu juga berkata demikian, selalu bereksperimen memberikan "racikan" terbaiknya meskipun belum ada hasil.

KADANG ANTALAH

Pada awal menuju liga 1 tahun lalu, Pak Management selalu bilang "Wak jan hanyo numpang lewat se di liga 1". Mendengar hal itu, suporter karbitan dan suporter dunia maya sangatlah bahagia. Pasalnya, hanya Semen Padang tim Sumatera yang berada di liga 1 sebelum tim siluman datang. Namun, akankah nanti kita akan terlempar ke liga 2? Antahlah!

Dan untuk para suporter, jangan kapok sirahkan stadion H. Agus Salim jika nanti Semen padang berlaga meskipun di laga 2, mari sama-sama kita suport tim kebanggan Ranah Minang ini meskipun sekarang tidak bisa dibanggakan..

Namun hingga ini, Selain berusaha dan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, Semen Padang juga manggantuangkan nasib pada tim orang. Berharap tim yang sama-sama berada pada zona degradasi dengan Semen Padang, akan tersandung lebih banyak lagi agar poin mereka tetap Pause pada posisi saat ini, itu juga kalau mereka tak main sabun.

By: Suporter Dunia Maya

0 Response to "Semen Padang, Merajut Asa Untuk Bertahan Di Liga 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel