PENGALAMAN ADALAH GURU YANG PALING BERHARGA DALAM HIDUP 3

PENGALAMAN ADALAH GURU YANG PALING BERHARGA DALAM HIDUP 3


JALAN ITU MULAI TERBUKA

Aku tak mau mengalami ke jadian seperti hidup2 ku yang dulu,maka nya aku gak menyia-nyia kan kesempatan ini.akhir nya 6 bulan berlanjut,aku sudah lihai dalam menyiasati perdagangan di toko tersebut.setelah hari berlanjut,aku kembali di percaya kan untuk menjalani bisnis itu oleh teman ku juga di tempat berbeda,kami bertekad untuk membagi hasil dari keuntungan perdagangan kami.


Tapi pengahasilan nya lumayan,hasil untung perdagangan kami itu,aku simpan untuk modal dengan rencana membuka Toko sendiri dengan duit sendiri.

Setalah setahun berlalu kerja sama ku dengan teman ku itu,akhir nya dia menjual Toko nya yang aku jalani itu kepada ku sendiri,dengan hasil jerih payah selama setahun itu,aku jadiin modal untuk membeli toko nya tersebut.setelah aku membeli nya,aku terasa nyata dalam hidup ini.tapi aku sempat susah menjalani  Toko tersebut semenjak AFTA/perdagangan bebas di setujui,semua nya serba naik dengan tak hasil penjualan tetap.aku sempat bingung prustasi,tapi yang ada di pkiran ku tetap semangat dan orang tua tetap di pikiran ku,itu lah yang membuat aku tetap bertahan.

DO'A IBU KU ADALAH JALAN KESUKSESAN UNTUK KU


Pada Tahun 2010 setelah 7 bulan aku menjalani Usaha sendiri dalam kesusahan,akhir nya lebaran itu datang juga,2 hari mau lebaran itu,ibu ku nelpon ke padaku untuk menyuruh ku pulang walaupun sebentar,karena waktu 9 tahun tak bertemu dengan ibu ku tersebut.pasti nya semua nya dah berubah,tak hayal aku harus memaksakan untuk pulang meskipun duit tak punya.tapi tak apa lah,aku rela pulang untuk ibu ku.


setelah aku berangkat dari bandung menuju kampung halaman,apa yang aku pikirkan itu akhir nya terjadi,ibu ku tak mengenali aku lagi,beliau tak percaya aku datang dan berdiri di depan Nya.beliau menangis dan memeluk ku dengan tangisan,karena aku telah di anggap melupakan beliau dan kampung halaman,setelah 15 hari aku di kampung ku,aku memutuskan untuk pulang lagi ke bandung.aku pun berangkat,meskipun air mata ibu ku mengiringin langkah ku.tapi aku berusa tegar,toh aku pergi juga,hanya untuk beliau dan menyenangi beliau di hari tua nanti,

2 hari berlalu,aku tiba di bandung lagi,aku mulai menjalani usaha toko ku lagi dengan serius.dari sana aku tahu kalau Do'a orang tua itu,semangat buat kita,usaha ku lancar kayak jalan tol.pendapatan ku meningkat.aku mulai bisa ngirimin orang tua ku uang buat kebutuhan di rumah ku.ibu ku sangat senang..................

MEMULAI KERJASAMA DENGAN ORANG YANG LEBIH SUKSES DARI KU


Aku sempat berpikir,kalau orang lain bisa kenapa aku tak bisa.akhir nya itu ku lakukan,ternyata berhasil sampai sekarang,dan kini,aku jadi distributor obat2n herbal tersebut,dan mulai awal tahun 2012 kemaren,aku mulai merebah ke luar negri untuk menyuplai nya.bahkan,aku udah menyuplai kemana-mana seluruh indonesia,luar negri Malaysia,Australia dan California,sekarang ke hidupan ku,udah berubah drastis,dlu tak pernah memegang duit Rp.5 jta-10 jta/bulan,kini ku dah bisa membuka kan lapangan pekerjaan buat yang membutuhkan,bisa bantu sodara jga.

Tapi saat ini,aku berniat untuk membelikan rumah buat ibu ku........Amiinnn...:-D
semoga Allah mengabulkan nya.


HIKMAH YANG BISA DI AMBIL DARI KISAH KU INI

>>>Jangan kita berputus asa dalam menjalani hidup ini,yang penting ada niat,semua nya pasti akan tercapai apa yang kita inginkan.karena tuhan itu,tak akan memberi cobaan kepada umat nya di luar kemampuan umat nya itu sendirii.

>>>Teman itu ada di saat kita punya,kalau kita sudah jatuh,tak akan ada lagi nama nya teman,suer..tak ada teman itu yang sebenar nya teman.jadi jalani aja hidup mu, jangan berharap lebih ma nama nya teman.


>>>Sayangi orang tua mu,jangan sampai mereka menangis,karena air mata nya jatuh karena kita kecewain,akan jadi malapetaka buat kita nya,sebalik nya,kalau kita buat mereka senang,air mata nya,adalah Do'a buat kita.di jamin kita sukses.

>>>Berpikir lah dalam hidup.Kalau orang itu bisa,kenapa kita tak bisa.karena kita sama2 memiliki jam 24 jam,1 hari malam dan 1 hari siang.


>>>semoga anda bisa mengambil  makna dari semua ini.semoga bermamfaat,bila ada kata2 yang salah.mohon maaf.

By:rendy
Fb:rendy434@yahoo.com
twitter:@Rendy_Chaniago
Android mesesngger:
EC058F46C4


1 Response to "PENGALAMAN ADALAH GURU YANG PALING BERHARGA DALAM HIDUP 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel