4 Website Translate Bahasa Terbaik

4 Website Translate Bahasa Terbaik


Pada zaman yang serba canggih sekarang ini kita juga tidak ingin melewatkan kecanggihan tersebut, baik untuk ditekuni maupun hanya sekedar gaya. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan kepada pembaca semua tentang situs translate terbaik yang pernah ada. Dan anda bisa update status dalam bahasa inggris meskipun artinya tidak begitu paham.

Berikut 4 Situs translator text terbaik versi Admin:

1. Bing Translator

Bing translator adalah sebuah situs translator buatan microsoft. Bing translator sendiri saat ini hanya mendukung kisaran 40 bahasa. Apakah anda ingin mencoba kemapuan Bing Translator? silahkan coba di situs resminya DISINI.

2. Dictionary.com Translate

Dictionary adalah sebuah website yang menyediakan translate yang tidak kalah canggihnya. terjememahan text yang anda inginkan akan anda dapatkan disini, dictionary juga suport terjemahan file berupa PDF atau Documment lainya.
Anda Ingin mencobanya? Silahkan berkunjung ke SINI

3. Google Translate

Google translate adalah sebuah situs translator yang banyak digandrungi oleh pengguna internet. disis lain google translate mempunyai situs webnya, google translate juga mempunyai aplikasi yang ada dimana-mana. selain bahasa, google translate juga bisa mendukung documment WORD dan PDF. Google translate juga suport lebih dari 80 bahasa. Penasaran Ingin coba, Merapat ke SINI.

4. Translate.com

Translate.com adalah buatan Emerge Media. Website tersebut juga berupa anak dari microsoft. Msekipun terbilang suport sedikit bahasa, namun translate.com memiliki akurasi yang boleh dibilang terpercaya dan bisa bilang tanslate.com ingin bersaing dengan kompetitornya dalam hal terjemahan bahasa. Penasaran ingin Coba. klik INI.

Demikian 4 Website translate yang patut anda coba dalam terjemahan bahasa tertentu ke bahasa lainnya. Silahkan Tinggalkan komentar dibawah dan silahkan Subscribe via email jika ingin dapatkan info terbaru kami.

0 Response to "4 Website Translate Bahasa Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel