Cara Reset Mi-Fi ZTE Semua Model

Cara Reset Mi-Fi ZTE Semua Model


Mi-Fi atau Mini Wi-Fi makin banyak digunakan orang untuk akses internet mereka. Karena dari sisi Mi-Fi yang berbentuk kecil, Mi-Fi sendiri juga bisa dipergunakan oleh beberapa gadget seperti smartphone maupun Laptop yakni hingga 10 perangkat yang terhubung. Pada umumnya, Mi-Fi sendiri mempunyai password yang sangat rumit, saat pertama dibeli, Mi-Fi mempunyai password yang berbeda- beda seperti 8747DEF651 dan lainnya

Kebanyakan orang selalu ingin mengganti passwordnya sesuai selera. Tapi saat ini saya tidak akan membahas untuk password Mi-Fi tersebut, melainkan saya akan berbagi pengalaman sedikit tentang mereset ulang Mi-Fi tersebut.

Pada suatu hari, saya iseng-iseng untuk mengganti An IP address ( abbreviation of Internet Protocol address) dari Mi-Fi yang saya gunakan. Kenapa saya ganti? karena IP saya sudah di Blacklist (daftar hitam ) oleh Google ( untuk Youtubers dan Bloggers sudah terbiasa oleh seperti ini ). Saya sempat bingung akan hal ini. Awalnya normal dan IP berhasil saya ganti sesui keinginan. Petakanya, saat semuanya saya restar ulang baik dari Browser dan Mi-Fi nya, saat akan mulai di connect ke komputer melalui http//:www.home.com/index.login tidak pernah terhubung. Setelah saya bertanya ke Mbah Google, tidak ada satu pun solusi yang saya temukan. Dan setelah pusing cukup lama dan memperhatikan setiap fisik Mi-Fi nya. akhirnya saya menemukan. Berikut Caranya.
  1. Buka Tutup Mi-Fi Anda ( Mi-Fi dalam keadaan Menyala ) 
  2. Perhatikan setiap lubaung baut Mi-Fi anda.
  3. Perhatikan sebelah kiri, tepat disisi lubang baut yang ditengah, tusuk dengan bentang runcing selama 5 detik. ( Perhatikan gambar dibawah ini )

Silahkan tunggu sampai Mi-Fi anda merestar sendiri. Jika sudah, silahkan connect kembali Mi-Fi anda dengan Laptop menggunakan kabel data. Dan pada tahap ini, anda akan diminta masukin Password bawaan Mi-Fi kembali yang berada di pojok atas dengan tulisan Wifi key

Cukup sekian tutorial cara reset Mi-Fi ZTE semua model ini. Jika ada yang akan ditanyakan, silahkan coret-coret pada kolom komentar dibawah. Semoga bermamfaat Terima Kasih


0 Response to "Cara Reset Mi-Fi ZTE Semua Model"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel