Cara Menonton Film Mancanegara Yang Tanpa Subtitle Di TV LED

Cara Menonton Film Mancanegara Yang Tanpa Subtitle Di TV LED

Subtitle Di TV LED

Hi, share sedikit nih sebuah status yang tidak penting untuk dibaca.

BAGAIMANA CARA MENONTON FILM MANCANEGARA DI TV LED/LCD YANG BISA KELUAR SUBTITLENYA PAKAI flashdisk/memori card?

Kadang kita ada jenuhnya, ingin menonton di laptop/pc tapi terlalu kecil dan tidak bisa tidur-tiduran seperti layaknya kita nonton di TV.

Ya, ini lah yang rasakan beberapa hari ini, hobi nonton film mancanegara semua serba terbatas, termasuk layar notebook yang hanya sebesar LAPEK.

suatu hari datang ide entah darimana, bagaimana saya bisa menonton di tekevisi dengan cara colokin flashdisk? mungkin film itu terputar oleh Televisi yang saya punya, tapi yang jadi permasalahannya, saya tidak mengerti bahasanya dan ucapan film tersebut sebab subtitlenya tidak muncul difilm tersebut, entah nama emak bapak saya yang dia bicarakan atau bisa jadi nama Anduang saya yang dia sebut-sebut.

Pada dasarnya sebuah film itu mempunyai Subtitle, mungkin kalau kita ingin menonton di Laptop/PC, kita bisa memutar Film tersebut pada media player dan menarik subtitle ke media player tersebut, tapi kalau di TV bagaimana caranya, apa yang akan di tarik.

Nah, pada kesempatan ini, saya akan membahas cara memutar film di LED kalian + ada Subtitlenya.

1. Tempatkan Film kamu disebuah Folder yang terdapat 2 file yaitu MOVIE+Subtitlenya baik di memori card maupun flashdisk.

2. Ubah nama Film anda, sebagai contoh Folder tadi bernama "KERAMBIR CUKIR THE MOVIE" dan didalamnya terdapat judul film "KERAMBIR CONDONG.MP4"

3. Ubah nama Subtitle seperti nama Film tadi.
Sebagai contoh nama film anda "KERAMBIR CONDONG.MP4" dan anda harus kasih nama subtitle tadi dengan "KERAMBIR CONDONG.MP4" juga.

4. Jika sudah, colokin Flashdisk/memori card tadi Ke TV anda, jika film anda telah terputar, anda cukuo tekan tombol biru/hijau pada remote TV anda, alhasil, anda bisa nonton film sendiri seperti nonton BIOSKOP TRANS TV.

SELAMAT MENCOBA.

Note:
Pastikan TV anda suport file SRT (format Subtitle).
--Pada percobaan kali ini, saya mencobanya di TV LED SONY BRAVIA R30C.
Artikel ini bukan bajakan, asli pengalaman, jika ada artikel yang sama tapi keluar duluan dari saya, berarti dia lebih pintar.

SHARE jika bermamfaat.

0 Response to "Cara Menonton Film Mancanegara Yang Tanpa Subtitle Di TV LED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel