Aku "Tagalenjek"! Suara Orang Yang Sudah Mati Di Acara Talkshow Yang Kita Dengarkan Setiap Hari

Aku "Tagalenjek"! Suara Orang Yang Sudah Mati Di Acara Talkshow Yang Kita Dengarkan Setiap Hari


Siapa sih yang tidak suka acara Talkshow? apa lagi itu acara talkshow yang lucu. Jujur setiap hari saya suka perhatikan acara-acara tersebut seperti Ini Talkshow dan OVJ. Namun anda tahukah suara orang tertawa saat acara mau opening, close dan setiap ada bintang tamu itu siapa?

Dari dulu saya memang tahu itu suara efek rekaman penata musik acara yang bersangkutan, tapi makin hari makin saya perhatikan suara tersebut makin sering saya dengar di acara talkshow lainnya meskipun berbeda acara bahkan berbeda stasiun televisi sekalipun.

Saat ini saya akan membahas suara tertawa tersebut meskipun tidak terlalu penting untuk kita bahas. Namun catatan ini hanya sekedar memberitahukan kepada anda agar wawasan anda bertambah meskipun anda sudah tahu sebelumnya.

Sebenarnya suara itu adalah suara rekaman yang dibuat pada tahun 1950-an. Artinya, secara teknis, anda mendengarkan suara ketewa orang yang sudah meninggal.


Namun sering muncul perdebatan pada warganet yang menyata belum semuanya orang tertawa itu meninggal dunia.Tapi  dalam berpikaran saya, semuanya sudah meninggal loh, kenapa? Karena yang saya dengar di suara rekaman tersebut, dari intonasinya, mereka semua sudah dewasa dan bukan suara bayi. Jadi boleh saya mengganggap semuanya sudah meninggal. 

Ternyata hal tersebut bukan hanya terjadi di Indonesia. Dari berbagai sumber saya kumpulkan, ternyata suara itu juga muncul di TV Show dan Komedi luar negeri seperti film Mr Bean dan Opera-opera barat lainnya.

Nah, bagaimana? Jika nanti anda nonton Talkshow, silahkan anda simak suara orang yang sedang tertawa tersebut.

0 Response to "Aku "Tagalenjek"! Suara Orang Yang Sudah Mati Di Acara Talkshow Yang Kita Dengarkan Setiap Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel