VIDEO: 'Rumput Tetangga Lebih Hijau Bagi Kabau Sirah"

VIDEO: 'Rumput Tetangga Lebih Hijau Bagi Kabau Sirah"

Cement Padang

Semen Padang kandaskan Barito Putra di depan pendukung sendiri dengan hasil akhir 3:0. Namun untuk kali ini, kita tidak membahas jalannya pertandingan ini, melainkan prestasi Semen Padang main diluar kandang jadi mentereng namun tidak di kandang sendiri Stadion H. Agus Salim Padang.

Banyak yang berasumsi permainan buruk Semen Padang di Stadion H. Agus Salim diantaranya:

1. Lapangan Tak Layak

Stadion H. Agus Salim pernah dinobatkan sebagai stadion dengan rumput dan lapangan terjelek oleh beberapa konsestan liga 1 2019 ini. Namun jika itu yang dipermasalhakn, kenapa tim orang mampu menang di kandang kita tapi kita tidak?

2. Tekanan Suporter

Tekanan suporter jadi yang tersulit lainnya. Posisi yang sulit pada klasemen membuat pemain memiliki beban mental yang lebih berat lagi sampai tekanan penonton untuk mewajibkan Semen Padang untuk menang demi memperbaiki posisi klasemen Liga 1. Maka hasil yang didapatkan adalah: Buyar, emosi, sakit hati dan lainnya membuat permainan kacau balau.

Goal Highlight – Barito Putera (0) vs (3) Semen Padang | Shopee Liga 1



Namun bagaimana hasilnya, Semen Padang harus maksimalkan sisa pertandingan Liga 1 2019 ini agar tetap bertahan di Liga 1 yang mau atau tidak, kita (Kabau Sirah) masih menggantungkan nasib mereka pada tim lainnya seperti Persela lamongan Tersandung saat hadapi PSM Makassar Serta Perseru Badak Lampung juga kalah dari Persija Jakarta nantinya.

By: Suporter Karbitan

0 Response to "VIDEO: 'Rumput Tetangga Lebih Hijau Bagi Kabau Sirah""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel